Tablet Baru Acer Iconia B1 | Spesifikasi dan Harga Iconia B1

Tablet Baru Acer Iconia B1 | Spesifikasi dan Harga Iconia B1, Acer secara resmi telah mengeluarkan tablet terbarunya sebagai penerus generasi yang telah terjual laris manis. Acer Iconia B1-711 adalah varian baru yang disebutkan menambah warna tablet dengan ukuran 7 inchi. jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya yang diklaim lebih diperbaiki dari segi desain, kecepatan dan kinerja, RAM serta adanya perangkat 3G namun juga ada yang hanya model WIFI saja, namun tablet ini masih sama ukuranya yaitu 7 inchi.  Menurut saya sebenarnya ini bukan tablet baru tetapi lebih ke upgarde mulai dari hard ware dan software, namun juga dapat dikatakan Tablet baru karena bentuknya sudah berbeda dengan generasi pemulannya. Selain itu Acer juga merilis tablet barunya yang lain yaitu Acer Iconia A1 Simak infonya

Tablet Baru Acer Iconia B1 | Spesifikasi dan Harga Acer Iconia B1Tablet baru besutan raksasa gadget dan komputasi taiwan ini resmi di umumkan di newyork beberapa waktu yang lalu, tablet baru acer generasi penerus Iconia B1-A71 ini memiliki sistem operasi Android Jelly Bean yang diutip dari digital Spy. untuk dapur pacunya sudah diupgrade menjadi prosesor dual-core 1,2 Ghz dari Media tek sedangkan RAMnya sudah di upgrade hingga 1GB, otomatis tablet baru Acer ini dapat membuka games, browsing, meyakisakn video maupun multitask semakin halus dan nyaris tanpa hambatan, lancar jaya. Dengan ukuran layar 7 inci WSVGA (1024 x 600) menandakan tablet Iconia B1 versi terbaru ini tidak mengalami perubahan ukuran layar dari versi sebelumnya. Tablet ini tersedia dalam model wifi dengan harga Rp 1,6 jutaan dengan memori internal 8 GB dan model 3G dengan harga Rp 1,9 jutaan dengan memory internal 16 GB. rencananya tablet baru Acer ini akan di pasarkan mulai bulan juli akhir.
Spesifikasi Tablet Baru Acer Iconia B1-711 | Penerus Iconia B1,
 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Tablet Baru Acer Iconia B1| Spesifikasi dan Harga Iconia B1. Semoga informasi yang telah kami sampaikan idatas dapat bermanfaat untuk anda terutama yang saat ini sedang mencari info tablet baru dengan merek Acer dengan tipe Iconia B1. terimakasih atas kunjugan anda.
 

0 komentar on Tablet Baru Acer Iconia B1 | Spesifikasi dan Harga Iconia B1 :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif