Biodata Lengkap Eljero Elia

Biodata Lengkap Eljero Elia
Biodata Lengkap Eljero Elia - Bintang muda lapangan tengah yang satu ini juga memiliki peran penting dalam perjalanan Juventus di musim ini. Eljero Elia merupakan winger Juve yang memiliki peran yang sama besar dan pentingnya dengan gelandang serba bisa Arturo Vidal dari Chili. Sesuai dengan posisinya, pemuda berkebangsaan Belanda ini sangat handal dalam membantu serangan dan pertahanan tim dari posisi sayap. Eljero Elia memiliki kecepatan yang luar biasa serta kemampuan memberikan umpan yang tidak kalah bagus dengan pemain Juve lainnya.

Dari penelusuran pada sumber di Agen Bola online, Eljero Elia lahir di Voorburg, Belanda pada 13 Februari 1987 dengan nama lengkap Eljero George Rinaldo Elia. Diusianya yang tergolong masih muda serta kesempatan bermain yang lebih pada dirinya, bukan tidak mungkin Elia akan menjadi pemain sensasional di masa yang akan datang. Awal karir junior bermain bintang sayap ini dimulai bersama klub ADO Den Haag tahun 1996. Tahun 2000 ia sempat hijrah dan bermain untuk tim junior klub Ajax. Namun di tahun 2002 ia kembali berseragam ADO Den Haag hingga tahun 2004 ia dipromosikan ke tim senior ADO.

3 tahun berselang ia direkrut tim Twente dimana bersama tim tersebut ia tampil sebanyak 64 laga dengan cetakan 12 gol yang diciptakannya. Akibat performa yang tidak kalah menawan dengan Djamel Mesbah di AC Milan, ia rekrut oleh Hamburger SV. Bersama HSV, Eljero Elia melakoni 49 pertandingan dan mencetak 8 gol. Grafik permainan yang meningkat bersama HSV dan juga timnas Belanda membuat Juventus merekrutnya di tahun 2011. Karirnya bersama tim nasional Belanda sendiri ia mulai pada tahun 2009 tepatnya bersama tim Belanda B. Namun tidak lama berselang, ia tergabung dalam skuad utama Belanda dan ia telah mengoleksi 22 laga serta 2 gol bersama timnas senior Belanda.

0 komentar on Biodata Lengkap Eljero Elia :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif