Kate Winslet Mau Muntah Dengar Lagu Titanic

Kocak nih... ternyata, Kate Winslet, yang memerankan karakter Rose di film Titanic (1997) buka rahasia mengenai perasaanya tentang--


Lagu My Heart Will Go On milik Celine Dion. Perempuan berusia 36 tahun ini mengaku ingin muntah setiap kali lagu tersebut diputar.


"Saya ingin muntah. Oh, seharusnya saya tidak mengatakannya ini. Tapi ini perkataan jujur saya," ujarnya ketika diwawancarai MTV saat promosi 3D Titanic. Demikian berita yang dilansir Tribunnews.


"Saya berharap bisa mengatakan, hai orang-orang. Itu lagu Celine Dion. Namun saya tak melakukannya. Saya hanya duduk di sana dengan wajah tanpa ekspresi," kata perempuan kelahiran 5 oktober 1975 ini.

Alasan Winslet tak menyukai lagu yang terjual 20 juta kopi di seluruh dunia ini adalah, orang-orang yang memutarnya saat dia masuk ke bar atau restoran . "Sepertinya orang-orang ingin memberikan kejutan kepada saya dengan memutarnya dan bahkan menyuruh saya menyanyi," ujarnya sambil terbahak.

Saat melakukan wawancara di Italia, dia menceritakan pemain piano mulai memainkan lagu My Heart Will Go On dan memaksanya untuk menyanyi. "Dia bilang ini akan menjadi sesuatu yang lucu. Saya bilang, tidak. Ini tidak lucu dan saya tak akan menyanyi," ujar Winslet. -tcd-

Artikel sangat terkait;
Segera Tayang; Kate Winslet Terlentang Tanpa Mengenakan Pakaian...

0 komentar on Kate Winslet Mau Muntah Dengar Lagu Titanic :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif