Inilah Kota terpadat,Terkelam,dan Terjahat di Dunia Yang Berubah Wajah

Bayangkan anda hidup di lokasi sempit, kotor, kumuh, tak ada jarak privasi dengan tetangga, bahkan untuk menonton TV harus anda lakukan di atap landai beralaskan semen. Itu pun harus bersama tetangga lain yang juga memiliki hidup sama kerasnya dengan anda. Jangan mengira di atap itu anda bisa melihat langit cerah. Melainkan deretan tembok lusuh dengan jejeran jemuran pakaian tetangga.

Anda tak bisa mengeluh pada petugas keamanan mengenai kondisi lingkungan atau pun adanya tindak kekerasan di situ. Karena memang penguasa wilayah itu adalah para anggota gangster, mucikari, dan pengedar obat-obatan. dan gangster yang ada disitu bukan sekelas anak berandalan, geng motor, melainkan MAFIA!

tempatnya kayak begini:
[imagetag]

Kepadatan bangunan di kota ini bahkan membuat warganya bisa berjalan ke ujung kota tanpa harus menyentuh kaki di tanah. Cukup meloncat-loncat kecil antar bangunan.

nah, sekarang tempat yang dapat kita katakan najis begitu sudah berubah menjadi tempat yang indah banget. bayangin sajatidak ada bekasnya sama sekali. Yang ada hanya kedamaian dan udara segar serta pemandangan indah.

sumber : Inilah Kota Terpadat, Terkelam dan Terjahat di Dunia

0 komentar on Inilah Kota terpadat,Terkelam,dan Terjahat di Dunia Yang Berubah Wajah :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif