Harga Tablet ZTE V72A Spesifikasi Tablet Baru ZTE

Harga Tablet ZTE V72A Spesifikasi Tablet Baru ZTE, Tablet baru dibulan april ini banyak sekali bermunculan ke pasaran mulai dari produk tablet lokal, tablet bermerek maupun tablet merek baru lainnya. Tablet baru tersebut kebanyakan mengisi posisi kelas menengah kebawah, seperti yang anda ketahui market pasar tablet menegah kebawah memang paling subur saat ini. Beberapa waktu saya juga pernah membahas tablet hybrid yang merupakan tabel yang dapat difungsikan sebagai tablet maupun laptop, kedua fungsi yang menyatu ini sering di sebut sebagai tablet hiybrid, tablet baru untuk jenis tablet hybrid ini adalah Acer W3. oke kembali ke pokok permasalahan yaitu tablet baru ZTE dengan tipe ZTE V72A ini merupakan seri tablet baru ZTE yang telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean. 
Harga Tablet ZTE V72A Spesifikasi Tablet Baru ZTE, Tablet Baru ZTE ini sudah dilengkapi dengan prosesor Dual Core untuk memacu dapur kerjanya, prosesor Qualcomm MSM8225 1.2GHz di dampingi GPU andreno 203 dan RAM 1 GB membuat saya yakin tablet ini dengan mudah menjalankan perintah secara multitask, menjalankan Games HD dengan mulus karena juga didukung dengan kinerja layar jernih dengan ketajaman  1024 × 600 piksel. Sayangnya anda hanya memiliki ruang yang kurang luas untuk penyimpanan data anda seperti MP3 , Move, dan data lainya karena Tablet ZTE V72A ini hanya dibekali memory Internal 4GB, namun jangan khawatir meskipun demikian tablet ini juga dibekali microSD up to 32 GB. Masalah Kamera memang masih standar dengan kamera kelas harga menegah kebawah untuk kamera utama belakang 2MP dan kamera depan VGA. Sementara untuk batrei cukup besar yaitu di kisaran 4000mAh cukup buat main games dan internet hingga 4 jam-an. Yang paling saya sukai dari koneksi sebuah tablet adalah yang memiliki kemampuan jaringan minimal 3G karena untuk membuka situs dapat dengan cepat dan singat serta mulus, apalagi untuk diatas jaringan HSPA+ atau 4G tambah mantap, namun jangan khawatir anda dapat memiliki tablet ZTE ini sudah terpasang jaringan 3G. untuk lebih detilnya silahkan anda simak dibawah ini informasi tentang harga dan spesifikasi tablet ZTE V72A.  
 
Harga dan spesifikasi Tablet ZTE V72A Spesifikasi Tablet Baru ZTE
Harga Tablet ZTE V72A RP (masih belum tersedia) Tunggu updatenya


Spesifikasi tablet ZTE V72A
  •     Sistem Operasi: Android 4.x Jelly Bean
  •     Prosesor: Qualcomm MSM8225 1.2GHz dual core
  •     GPU: Adreno 203
  •     RAM: 1GB
  •     Jaringan : 3G / HSPA
  •     Layar Display: 7 inci, LCD, 1024 × 600 piksel
  •     Kamera: utama 2 Megapixel dan sekunder VGA
  •     Memori internal 4GB dan slot micro SD hingga 32GB
  •     Konektivitas : Wi-Fi , Bluetooth, micro USB, HDMI
  •     Baterai: 4000 mAh
  •     Dimensi: 193x127x11.3 mm
  •     Berat: 418 g

Demikian informasi yang dapat kami sampaiakan terkait dengan info terbaru dan update mengenai, Harga Tablet ZTE V72A Spesifikasi Tablet Baru ZTE. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua khususnya yang saaat ini sedang mencari info tentang Spesifikasi Tablet baru ZTE V72A. terimakasih atas kunjugan anda. 

0 komentar on Harga Tablet ZTE V72A Spesifikasi Tablet Baru ZTE :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif