Berkat Justin Bieber, Selena Gomez Tobat Jadi Playgirl

Hubungan cinta dengan Justin Bieber membawa perubahan positif untuk aktris Selena Gomez. Kata Selena, gara-gara Justin kini dia sudah berhenti jadi playgirl.

[imagetag] http://www.ekooutsider.com/wp-content/uploads/2011/08/justin-bieber-selena.jpg


"Aku sering bermain cinta di masa lalu. Tapi sekarang aku menemukan orang yang membuatku berhenti bermain (cinta)," ujar Selena yang dipacari Justin sejak Desember 2010 itu seperti dikutip Female First.

Bicara soal pengalamannya menjadi playgirl, Selena berharap para wanita tidak mengikuti jejaknya. "Kalau kamu bermain cinta, kami perlu bertanya pada dirimu sendiri, apakah memang benar orang itu tepat untukmu. Bermain-main itu bodoh," ucap aktris 19 tahun itu.

[imagetag] http://melototbanget.files.wordpress.com/2011/02/justin-bieber-and-selena-gomez.jpg


Menurut bintang 'Wizards of Waverley Place' itu, hubungan cinta yang baik seharusnya berlandaskan kejujuran dan kasih sayang. Menjadi diri sendiri juga penting untuk mempertahankan sebuah jalinan asmara.

"Aku sering berusaha menyesuaikan diri demi pria yang aku sukai. Memang mudah saja untuk menjadi orang yang diinginkan kekasih. Tapi akhirnya, hal itu tidak kita nikmati. Aku sangat menyedihkan di masa itu," tuturnya.

[imagetag] http://cdn04.cdnwp.celebuzz.com/wp-content/uploads/legacy/celebuzz/default/msg-129270956149-3.jpg

Soal hubungan cintanya dengan Justin, Selena mengatakan dia sama saja seperti remaja pada umumnya. Dia dan Justin memiliki hubungan percintaan yang normal.

"Aku sama seperti gadis 19 tahun lainnya. Kalau kamu jatuh cinta, kamu akan jatuh cinta sepenuhnya dan kamu hanya ingin pergi nonton, hang out dan jadi senormal mungkin," tandas Selena yang mengaku sangat beruntung bisa pacaran dengan Justin.

[imagetag] http://thejustinbiebershrine.com/wp-content/uploads/2011/11/jelena-justin-bieber-selena-gomez.jpg

HQ 24 Feb, 2012

0 komentar on Berkat Justin Bieber, Selena Gomez Tobat Jadi Playgirl :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif