5 Pulau Tujuan Untuk Berbulan Madu !


 
Tak perlu pergi jauh untuk menikmati indahnya romantisme untuk berbulan madu. Indonesia merupakan negara yang kaya akan keindahan alam yang memenuhi segala syarat sebagai tempat tujuan wisata yang sempruna. Banyak destinasi pulau yang dapat menjadi referensi untuk para pengantin baru menghabiskan waktu berbulan madu.  Nah berikut Lima tujuan wisata pulau yang dapat anda jadikan tempat untuk menghabiskan waktu bulan madu anda bersama pasangan. 


Raja Ampat, Papua Barat

Suasana Sore Menjelang Malam di Raja Ampat

Siapa yang tidak mengenal Raja Ampat? Sebuah pulau di wilayah barat Papua ini memiliki hamparan pantai yang sungguh menakjubkan. Tidak hanya surga bagi para penyelam namun Raja Ampat ini juga merupakan surga bagi pengantin baru. Keindahan bawah laut, terumbu karang, dan pantainya memberikan nuansa yang spesial untuk anda berbulan madu. Wilayah yang terletak di Papua Barat ini sudah terkenal keindahannya hingga mancanegara. Maka tak salah bagi anda berdua untuk merasakan keindahan surga dunia, pasir putih yang bersih, hingga berbagai macam jenis biota laut hidup di perairan laut ini. 

Anda tak perlu khawatir untuk sulitnya mendapatkan fasilitas disini, kini sudah banyak berdiri penginapan dan resort dengan berbagai varian harga. Penginapan atau resor yang paling terkenal di Raja Ampat adalah Missol Eco resort. Dengan tarif jutaan rupiah per malamnya, Anda dapat bersantai dengan lautan biru di depan Anda. Air laut yang jernih dengan ikan-ikan hias dan karang-karang begitu jelas terlihat di bawah Anda. Sungguh terasa sangat sempurna menghabiskan waktu di tempat ini dengan orang tercinta.


Gili Nanggu, Lombok

Jernihnya Perairan Laut di Gili Nanggu


Ingin merasakan bulan madu dengan hamparan pasir putih? Datang saja ke Gili Nanggu di Lombok. Pulau kecil ini berada di Lombok Barat, atau sekitar 1 jam perjalanan ke arah selatan Kota Pelabuhan Lembar. Di sini ada Langit biru cerah, pantai berpasir putih, dan air laut yang berwarna biru kehijauan.

Di Gili Nanggu pun hanya terdapat satu tempat penginapan, yaitu Gili Nanggu Cottage. Uniknya, cottage ini bergaya tradisional lengkap dengan atap jeraminya. Meski demikian, tidak sedikit pengantin baru menginap di tempat ini dan merasakan pengalaman yang tidak terlupakan.

Siang harinya, Anda bisa snorkling dan bermain di hamparan pasir putihnya. Tunggulah saat senja, sunsetnya akan menjadi penutup yang manis saat Anda menikmati suasana pantai bersama pasangan.


Pulau Moyo, NTB

Suasana di Pantai Pulau Moyo


Satu lagi tempat bulan madu yang penuh dengan nuansa dan pantai yang indah, yaitu Pulau Moyo di NTB. Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan oleh Anda dan pasangan saat berada di lokasi ini. Mulai dari trekking, diving, sampai berlayar.

Ya, Anda bisa menjelajahi hutan rimba bersama pasangan. Hal ini akan memberikan sensasi tersendiri untuk bulan madu Anda. Selain itu, lautan dan pantainya juga sangat indah. Pantainya juga masih terjaga kebersihan dan keindahannya, jadi bulan madu Anda akan terasa nyaman dan menyenangkan.

Salah satu resor di Pulau Moyo adalah Amanwana. Meski harganya mencapai Rp 8 juta per malam, dijamin Anda tidak akan menyesal. Dengan bentuk bangunan yang menyerupai tenda, Anda akan bermalam dengan pasangan di tengah kecantikan alam. Saat bangun pagi, hamparan pasir putih akan menyambut Anda. Hotelnya pun sangat tenang dan suasananya tidak akan terlupakan.


Pulau Umang, Banten


Pulau umang


Pulau Umang terletak di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten. Tempat ini cocok untuk lari dari kebisingan kota sekaligus menikmati indahnya momen bulan madu. Di pulau ini, terdapat resor yang ditata dengan sentuhan artistik alami, Keindahan laut yang dikelilingi pegunungan makin menambah suasana romantis saat berbulan madu.


Bunaken, Manado, Sulawesi Utara


Keindahan Laut Bunaken

Pulau ini terdapat Taman Laut Bunaken yang eksotis. Taman laut ini merupakan salah satu laut yang memiliki biodiversitas kelautan tertinggi di dunia. Lokasi resor sangat strategis dengan pemandangan alam Bunaken yang indah. Tak ada salahnya kan , setelah beromantis-romantisan dengan pasangan, kemudian mengeklsporasi keindahan bawah laut Bunaken dengan melakukan snorkling atau diving.

0 komentar on 5 Pulau Tujuan Untuk Berbulan Madu ! :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif