Hebat ! Pesawat Jet Di Ubah Menjadi Sebuah Rumah Yang Sangat Unik



[imagetag]


Memiliki sebuah rumah yang luar biasa adalah menjadi impian seorang pria bernama Bruce Campbell. Dia tak menginginkan sebuah rumah konvensional, melainkan sebuah rumah yang dibangun dari pesawat jet model 727-200. Kepada wartawan dan para pengunjung, Campbell pun dengan senang hati memberikan tour gratis menuju rumah impiannya tersebut.

[imagetag]


Kepada CNN yang dikutip dari Daily Mail, rumah unik yang terbuat dari pesawat milik Cambpell tersebut terletak di sebuah hutan di Oregon, Amerika Serikat. Berbagai fasilitas dalam rumah pesawat ini pun bekerja dengan baik, terutama masalah kelistrikan. Dia mengatakan bahwa hidup di dalam rumah pesawat yang merupakan impiannya tersebut menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan.



Kepada reporter CNN, dia mengatakan, selain masalah kelistrikan, toilet juga menjadi hal lain yang menjadi perhatiannya. Di antara tiga toilet yang ada, Campbell hanya memfungsikan satu ruangan.



"Ruangan tersebut memang kecil, tapi saya juga kecil," ujarnya sambil memperlihatkan fungsi toilet kecilnya tersebut.



Untuk keperluan mandi, dia mengalih fungsikan kabin utama sebagai kamar mandi. Dia pun memasangkan sebuah shower non permanen dalam kabin utama tersebut. Namun, dengan desain kamar mandi yang unik tersebut, privasi menjadi permasalahan. Karena, jika Anda mandi di kamar mandi tersebut, orang lain akan dapat dengan bebas melihat Anda.



Namun, meskipun rumah pesawat ini sudah dilengkapi dengan sistem kelistrikan, Anda taka akan menemukan radio atau TV. Sebagai pengganti, dia pun menempatkan iPod Touch sebagai hiburan.
#65bcdf

0 komentar on Hebat ! Pesawat Jet Di Ubah Menjadi Sebuah Rumah Yang Sangat Unik :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif