10 masalah dan solusi tablet Advan T4i

masalah dan solusi tablet Advan T4i, memang menjadi idola bagi para penggemar tablet dengan layar besar. tablet Advan T4i ini memiliki prosesor cepat hingga 1,5 Ghz dan memiliki Ram 512. sehingga tablet ini memiliki banyak penggemar. dengan harga Rp 1,2 juta tablet ini sudah mampu untuk menjalankan games 3D dengan layar 8,4 inchi yang berarti gambar dan layar yang lebar akan memanjakan anda. dengan kecanggihan kejanggihan diatas tentu saja anda akan tertarik dengan tablet dengan merek dan tipe ini. memang benar banyak juga penguna dari tablet advan T4i ini karena kelebihan kelebihan diatas.

masalah dan solusi tablet Advan T4i, seiring dengan perkembangan pengguna dari tablet advan banyak sekali pertanyaan pertanyaan setelah membelinya. diantanraya cara instal aplikasi, ada beberapa aplikasi yang tidak bisa jalan, ada fitur yang tidak bisa atau belum bisa digunakan dan lain lain. oke kali ini kita akan membahasnya bersama sama apa saja pertanyaan dan masalah yang sering anda hadapi dan bagaimana solusinya disini.



masalah dan solusi tablet Advan T4i beikut ini simak dengan teliti  :

A. masalah  instal google play ket "Unfortunately google play store has stopped"
solusi
coba reset factory dulu jangan menyeting google play terus install aplikasi
1. Vending.apk,
2. MarketUpdater.apk,
3. GoogleServicesFramework.apk,
4. GoogleContactsSyncAdapter.apk,
5. GoogleCalendarSyncAdapter.apk
6. VoiceSearch.apk
7. Gmail.apk
tapi ingat jangan di buka jadi setelah diinstall langsung di close, dan urutan menginstallnya mesti sesuai dengan nomor


B. daftar aplikasi yang gak boleh diinstall
jawaban : untuk saat ini baru ketemu 1, ini udah coba sendiri, dan terbukti langsung hang, direset gak bisa, direstart gak bisa, harus install ulang ROM dari awal, nama aplikasinya=FONT CHANGER!!!

C. Ada berapa jenis ROM T4i
untuk saat ini T4i itu ada 3 jenis :
1. T4i yang bawaan andorid gingerbread atau persamaannya dengan Next8p
2. T4i yang bawaannya android ICS atau persamaannya dengan Next8pe
3. T4i yang menggunakan board amlogic.

 
D. Calendar google & gmail ga mau synchronize,
 SOLVED, ternyata mesti install googlesyncadapter.apk dulu, kayaknya corrupt file itu bawaan advan.



E.Waktu install googleplay, gplay ga mau jalan
SOLVED. Ane waktu itu masuk
browser, login di web-nya play store, trus baru gplay bisa buka/connect..

F. cara konekin modem eksternalnya. Udah detect signal tp cari icon "connect" kagak ada
solusi
dari menu settings -> more.. -> mobile network -> data enabled di ceklish

G. mau download Yahoo messenger, tapi kok "this application is incompatible with your ******* Unknown PTM805HC.
solusi
bisa download disini

H.  cara mengembalikan root atau unroot
solusi
Copy dulu rom ori nya pake Android Commander, kalo mau di Unroot (menghapus Root) tinggal klik tombol di sopwer

I. cara ROOT Tablet Advance T4i (II)

Langsung aja nih tutorialnya dibawah ini

1. Download aplikasi UnlockRoot Pro "FREE" atau Offline Installer menggunakan PC lalu install di PC.
2. Sambungkan tablet ke komputer menggunakan kabel USB, aktifin Debugging Mode nya (ada di Setting - Developer Options ; centang USB Debugging).
3. Setelah terdeteksi dengan sempurna klik tombol Root (warna hijau), kemudian akan tampil pilihan device T4i (II) "YIFANG PTM805ND", langsung klik aja.
4 Tombol Root akan berubah jadi abu-abu, jika ada permintaan untuk Reboot tekan Yes, tunggu beberapa saat dan tablet akan booting menjadi super user.

Selamat T4i (II) agan sekalian telah ROOTED!

J. Cara Hard reset untuk Wifi yang hang (tidak bisa konek walupun sudah konek)
solusi:
hard reset = factory reset itu, mengembalikan sistem seperti baru lagi, hampir sama kaya instal ulang.. semua aplikasi yang di instal ke hapus lagi.
cara nya ada 2.
1. lewat recovery, pada waktu tablet mati pencet tombol power+volume
pilih wipe data dn reset.
2. lewat setting, pilih reset trus pilih factory data reset.

demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info mengenai 10 masalah dan solusi tablet Advan T4i,  harapan kami semoga yang kami suguhkan diatas dapat menjadi referensi dan manfaat buat anda yang memiliki tablet advan, sumber dari data diatas kami rangkum dari beberapa situs forum online tentang tablet android. terimakasih atas kunjugan anda dan nantikan update data berikutnya disini.

0 komentar on 10 masalah dan solusi tablet Advan T4i :

Poskan Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif