30 pertanyaan dan solusinya tablet treq A10G-Duo

30 pertanyaan dan solusinya tablet treq A10G-Duo, ditahun 2013 ini banyak sekali tablet murah yang ditawarkan kepada konsumen kelas menegah kebawah. disamping harga yang cukup tidak menguras kantong fiture fiture baru nan canggihpun juga disematkan guna memuaskan pelanggan. namun prinsip harga dan kualitas tetap harus dipertimbangkan. ketika kita membeli tablet dengan harga murah pasti ada kekuranganya, seperti bahan yang digunakan sering mengunakan kualitas yang bukan nomor satu, kelengkapan seperti sim card, kualitas kamera, layar, battrey, bahkan terkadang kualitas charger pun sering terjadi masalah berikut ini kita akan bahas masalah yang sering dihadapi tablet murah khususnya tablet treq dan solusinya.
  
30 pertanyaan seputar kelemahan dan solusinya tablet treq A10G-Duoberikut ini adalah beberapa pertanyaan seputar masalah yang yang sering dihadapi oleh pengguna tabtet Treq Khususnya tipe A10G-Duo dan beberapa solusi untuk masalah tersebut. mungkin anda juga pernah mengalaminya dan silahkan anda baca kalau kalau dapat membantu agan agan. memang semua pertanyaan tentang masalah yang dihadapi tidak semua bisa dijawab disini gan tetapi bagai yang pas mendapat masalah ini mudah mudahan bisa teratasi itu harapan saya.



30 Pertanyaan kelemahan dan solusinya tablet treq A10G-Duo :
1. tablet sering mati setelah 30 menit dimasukan simcardnya, solusinya  dengan update firmeware terbaru

2. OS untuk android ICS sering hilang beberapa aplikasi, karena OS ICS ini banyak bugs yang belum terinstal alias belum stabil, belum fixed masih banyak games dan aplikasi yang belum kompitible, disarankan beralih ke OS Android GB lebih stabil tidak boros, dan cepat

3. bluetooth belum bisa menerima atau mengirim data dengan sempurna (misal foto, video, mp3) atau bahkan sering menolak Bluetooth dari gadget lain misal sams*ng, iPhone dll. Solusinya Update Firmware Terbaru


4. tablet traq mati tiba tiba dan tidak bisa mau masuk menu hanya di Android saja. Solusinya biasanya itu karena internal storgenya sudah penuh / dibawah 300mb. sebisa mungkin simpan aplikasi besar seperti games, dan aplikasi besar seperti photoshop di external Memory anda.

5. saat bermain Games di tablet treq A10G Duo suka belok sendiri. Solusi masuk setting> Display> Accelerometer coordinate system> Special coordinate system,to support some other games >klik ok

6. Tablet treq loading statupnya lemot. solusi memang semua tablet rata rata startupnya lemot coba lakukan penyimpanan data di internal memory sedikit mungkin usahakan di internal memory lebih besar dari 500MB

7. Treq A10G Duo tidak memiliki lobang restart seperti tipe yang lain. solusi restart dengan menekan tombol powernya lama sampai ada kejutan berkedip layarnya, lalunyalakan seperti biasa

8. Treq A10 G Duo tidak bisa Setting static IP Address Wifi. informasi untuk Tablet ini memang tidak ada Ip Adressnya


9. Tablet Treq A10 prosesornya sebenarnya 1,2 Ghz Bukan 1,5 Ghz. keterangan memang benar dan bisa diupgrade dengan menganti prosesor menjadi 1,5 Ghz Sesuai dengan standar penulisan isi di kotak.

10. cara memilih sinyal dengan *#*#4636#*#* > tablet information > disitu ada set preferred network type hanya ada pilihan unknown. jadi belum bisa memilih sinyal 3G atau 2G. selalu balik ke 3G. informasi (jika tidak bisa dicawang/dicentang pilihan 2Gnya berarti ICSnya belum fixed), Solusi untuk mengaktifkan hanya 2Gnya saja Masuk setting aja gan trus pilih use only 2G networks dicawang/ data enable dihilangkan cawangnya. sek firmware terbaru dan update untuk solusi 2G tidak bisa dicawang

11. Jaringan 3G sering diskonenek tetapi jika pakai HP biasa jaringan 3G stabil. Solusi dicoba Update Firmware di SSSC atau download sendiri. 


12. GPS hanya memakai sinyal wifi atau 3G untuk GPS data, bukan GPS Satelit. info benar demikian adanya.

13. bisakah instal Joystick untuk main games. solusi bisa tapi harus instal juga softwarenya atau aplikasi lagi seperti aplikasi USB Joystick biasa.

14.Tablet treq terkunci dan lupa paswordnya. solusi direstat dan diupdate dengan frimware baru tetapi data ilang. bawa ke SSSC (alamat SSSConline.com)

15.  Baterai  Tablet Treq Boros buat main games belum nyampe 2 jam dah abis, jika tidak dipakai atau dipakai biasa tiap 1 menit hilang 1%. Solusi Cash awal baru beli memang 4 jam selanjutnya lihat indikator kurang lebih 1-2 jam kalau pemakaian tergantung aplikasi yg digunakan kalau Pemakaian stabil antara 1-4 jam tergantung settingan contoh cahaya yg terang dan suara yg max pengaruh dan juga sinyal 3g yg mkn naik turun juga bisa menguras baterai. coba dicek wifi dan bluetooth apa sudah posisi off.

16. jam di tablet Treq A10G Duo sering tidak pas bahkan sering BEDA BANGET. informasi memang jika digunakan mode save battrey jamnya akan ngaco tetapi jika mode save tidak diaktifkan jamnya kembali normal karena setting jam dari provider.

17. bagaimana cara mematikan vibrate di tablet treq. Solusi harus dengan aplikasi tambahan namanya Vibrafix.

18. tidak bisa regestrasi di 4444 via tablet treq A10G Duo . info sama gan kayak tidak bisa cek pulsa dengn *#. Solusi dengan hp biasa dulu gan. 

19. downlod aplikasi di play store kok ngk bisa ya, yang keluar tulisan 'could not be downloaded due an error (403), solusi masuk ke setting -> more -> mobile network->acces point name -> cek apn yg digunakan untuk ngenet -> cek proxy and port kalo ada setingan angka di proxy and port hapus secara manual aja gan kosongin -> save ,trus coba aja download aplikasi dari market

20. Treq A10G Duo-nya bisa pake kabel Mini HDMI to VGA Converter gak? Kalo bisa Merek apa dan kisaran harganya berapa? info mungkin merknya yg kurang bagus, tapi saya rasa kualitasnya yg kurang untuk converternya, harga Paling murah antara 400-600 rb

21. Min.. treq a10g saya setiap install game dari gameloft kok ga mau ya.. padahal datanya sdh didownload..pertama launch langsung layar item ada bunderan loading ditengah.. knp ya..? itu Ambil datanya gan,setelah download .apknya trus lanjut lagi download datanya yg lama kalau Game HD bisa antara 1jam tergantung kecepatan datanya.

22. Tablet Treq A10G Duo kok g kluar suarany ya. Solusi update Firmware Ulang , atau gampangnya bawa keSSSC Gratis

23. Tablet Treq masalah tamplan LCD terbalik kaya pada cermin pada treq A10G duo. solusi dibawa ke SSSC.

24. Min, game PES 2012 dan Aspalt nya hilang setelah restart, cara balikin nya gimana ya. solusi Cuman Instal ulang .apk nya saja.kalau datanya gak usah krn safe2annya masih ada

25. saya baru beli a10 G tapi kenapa layarnya sudah error...masih 2 hari. solusi Bawa ketempat toko Pembeli kan dalam 7 hari dapat pengantian barang baru, kalau lebih dari 7 hari masuk SSSC

26. apa memang treq sudah di root dr sananya dan pernah dinyalakan atau pernah dicoba di toko? jawaban iya betul biasanya setiap beli sudah dirootkan dari penjual dan diuji coba dulu baru dikirim ke konsumen.

27. wifi treq a10g duo saya putus - putus terus ya koneksinya? padahal kalau pake laptop atau hp lancar aja, Solusi instal ulang dengan Firmware baru/bawa keSSSC untuk minta Firmware terbaru

28. Cara memancing koneksi internet Treq A10G setelah 15 menit tidak untuk OnLine. Solusi dipancing dengan Miss call

29. apakah sudah ada pembaharuan dari A10 duo tentang masalah aplikasi yang kadang-kadang hilang? info kalau aplikasi yg kadang2 hilang itu bukan software firmwarenya tapi .APKnya jadi biasanya untuk yg penGamer sejati .APKnya yg diubah biasanya yg bisa ubah yg jual CD game android

30. Penempatan segel banyak yang nilai menjebak para pemakai karena letaknya yang pas di bawah karet leather case bawaan Treq. Kalau segel terlepas otomatis garansi hangus. Info dan solusi menurut info itu Posisinya sudah tepat, biasanya User yg segelnya sudah agak terkelupas Mereka dapat Membawa keSSSC untuk diberi Segel baru/tambahan dan kadang dari user sendiri mereka kadang menambah isolasi sebagai penguat Segelnya


lihat juga solusi tablet android hang saat start up atau tips menstabilkan jaringan 3G tablet android


demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info mengenai 30 pertanyaan seputar kelemahan dan solusinya tablet treq A10G-Duo. semoga informasi yang kami sampaikan diatas dapat membantu anda semua dan terimakasih atas kunjugan anda dan nantikan dan tunggu update harga tablet terbaru selanjutnya disini

0 komentar on 30 pertanyaan dan solusinya tablet treq A10G-Duo :

Poskan Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif