harga keyboard tablet terbaru lengkap

harga keyboard tablet terbaru lengkap, untuk memenuhi permintaan dari konsumen tablet yang semakin membanjiri permintaan tablet dirahun 2013 ini, informasi tentang aksesoris tablet yang satu ini mungkin yang sedang anda cari. yap tidak hanya digunakan sebagi smart phone dan games namun tablet juga bisa digunakan sebagai notebook. Mito T970 salah satunya yang telah mengklaim menjadi tablet book karena telah disediakan Case dan mini keyboard yang secara menyatu dijual dengan harga Rp 1.350.000. jika anda sedang ingin mengunakan tablet anda untuk keperluan menulis atau mengerjakan pekerjaan rumah sebaiknya anda simak aksesoris tablet khususnya harga keyboard tablet yang satu ini.

informasi mengenai harga keyboard tablet terbaru lengkap, tentunya membantu anda untuk memilih keyboard mana yang kira kira anda bisa gunakan dalam kegiatan menulis dengan tablet. meskipun anda telah memiliki virtual keyboard di dalam tablet itu sendiri namun saya kira penggunanya masih belum senyaman mengunakan real keyboard. oke untuk mengetahui jelasnya tentang harga harganya kita bahas dibawah ini. data ini diambil dari beberapa situs penjualan online yang data terakhir diambil pada bulan januari 2013 so data harga keyboar tablet ini masih terbilang update sampai saat ini jadi jangan khawatir toh pasti ada selisih sedikit, karena harga biasanya berubah fluktuatif 

langsung saja  kita simak daftar harga keyboard tablet terbaru lengkap

1. mini bluetooth harga Rp 185.000

Mini Bluetooth Keyboard Advance K-T10BT cocok untuk PC, Laptop, Netbook, iPad, iPhone serta Tablet PC yang ada bluetoothnya. Sangat mudah untuk menghubungkan ke device tersebut, jarak jangkauan mencapai 10 meter. Ukuran 283x122x21. Bluetooth 3.0 Version.






2. keyboard tablet android
Casing tablet yang fix untuk semua jenis tablet pc ukuran 7”. Bisa dipakai ipad China, apad, epad, mid, websong, cougar,dan i robot.
Tidak hanya itu, keyboard tablet android ini juga dilengkapi dengan stylus pen yang maksimal. Hmm..ada banyak cara untuk mengakses menu tablet pc Anda. Komplit lho.
Casing tablet ini dibuat dari bahan leather dan didesain kickstand, sehingga bisa menopang layar sembari Anda mengetik via keyboard. Tablet pc siap dibawa kemana saja, tak perlu takut terkena debu, goresan, dan benturan.
casing tabletkeyboard tablet android




Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Keyboard Tablet Android Rp 200.000,-


3. Case dan keyboard tablet Universal harga Rp 99.000
Produk Case beserta keyboard digunakan untuk Tablet PC dengan Layar 7inch (In put USB Standart). Case menggunakan bahan plastik tebal berfungsi untuk melindungi ePad/ Tablet PC dari goresan, lebih fleksibel karena sudah termasuk keyboard untuk kenyamanan pengguna. Bisa untuk semua tablet pc 7" karena penjapit tablet menggunakan system pegas (elastis) yang bisa di atur sesuai dimensi tablet
 
Deskripsi :
    Bahan plastik berkualitas tinggi
    Dengan 80 Tombol Keyboard USB Standart
    Memberikan perlindungan dari goresan
    Mudah untuk ditempatkan di dalam tas
    Dilengkapi penutup Flap magnet
    Untuk semua tablet pc layar 7inch dengan in put (USB Standart)
    Dimensi : 22,5 x 13 x 1,5 cm ( P x L x T )

Isi Paket:

    1 x Case + Keyboard
    1 x Stylus
Leathercase ini cocok untuk merk2 tablet seperti:
  • Ainol Novo (Aurora, ELF, Paladin dll)
  • ZTE V9
  • Huawei (Slim7, AHAPad dll)
  • Treq Series
  • Advan
  • dll yang ukuran layarnya 7 inch.
*) Disarankan untuk order OTG kabel jika tablet Anda belum ada OTG kabel. OTG ini berfungsi untuk menghubungkan keyboard USB Standart ke port USB mini/micro yang ada di tablet Anda

demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info menenai harga keyboard tablet terbaru lengkap . semoga informasi mengenai daftar harga keyboard tablet ini dapat membantu anda dalam pemcarian di google. terimakasih atas kunjugan anda dan simak terhus harga tablet terbaru semua tipe disini di harga tablet terbaru.

0 komentar on harga keyboard tablet terbaru lengkap :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif