tablet 7 Inchi dengan baterai paling awet,

tablet 7 Inchi dengan baterai paling awet, taukah anda tabet mana yang memiliki tingkat keawetan baterai paling tinggi saat di gunakan untuk menjalankan aktivitas program seperti browsing atau menonton video ? keawetan baterai memang menjadi salah satu pilihan utama saat memilih gadget karena jika kita memiliki gadget namun ketika digunakan hanya bertahan kurang dari satu jam dan aharus di charge berkali kali tentu membuat kita kurang nyaman bukan. salah satu gadget yang memiliki batre paling boros adalah BB, hal ini karena BB selalu online, dan banyak aplikasi yang sering menyedot baterei.   

tablet 7 Inchi dengan baterai paling awet, meskipun kecanggihan luar biasa yang diberikan dari sebuah gadget tentuny ajika kita memiliki gadget dengan baterai yang tahan lama akan lebih membuat kita merasa nyaman karena tidak disibukan dengan setiap saat harus mencharge.  berikut ini ada sedikit review tentang batre tablet dengan ukuran 7 inchi.



tablet 7 Inchi dengan baterai paling awet, dari beberapa penelitian yang dilakukan oleh sebuah perusahaan khusus dibidang  review di ingris WHICH, mengenai keawetan suatu batrei khusunya gadget tablet dengan ukuran tujuh inchi. metode pengukuran ini dilakukan dengan cara melihat kondisi baterai setelah digunakan untuk menjalankan suatu aplikasi browsing dengan mengunakan WIFI selama beberapa menit. gadget tablet tujuh inchi ini akan memberikan laporan hasil riset yang dilakukan beberapa bulan lalu yang diliput oleh beberapa media teknologi luar. laporan ini akan menunjukkan gadget mana yang paling awet batrenya setelah digunakan untuk menjalankan aplikasi. simak dibawah ini hasil risetnya.

 

dari data diatas dapat disimpulkan bahwa tablet 7 inchi yang memiliki keawetan baterai paling tinggi adalah iPad Mini, sedangkan yang memiliki baterai gdget paling boros adalah Samsung galaxy Tab 2 7.0 demikian mungkin beberapa faktor lain turut mempengaruhi.

demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info mengenai tablet 7 Inchi dengan baterai paling awet mudah mudahan informasi ini dapat membantu anda dalam pencarian terkait dengan informasi terkait baterai tablet. saksikan informasi lain mengenai harga tablet terbaru lainya di sini terimakasih atas kunjugan anda.   
 

0 komentar on tablet 7 Inchi dengan baterai paling awet, :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif