Foto-Foto Yang Telah Mengelabui Dunia !


1. Ups! Ada yang Nongol
 foto gokil unik

Bagi sobat Unik News yang berpikiran ngeres, secara  sekilas kalian pasti mengira itu adalah itu nya laki-laki bukan? apalagi salah satu dari anak kecil yang paling kiri tersebut melihat ke arah itu hehehe padahal itu adalah tangan anak kecil yang lagi terburu-buru ingin ikut foto bersama dengan teman ceweknya.

2. Cewek Baju Ungu Tanpa Celana (Ups! Ada yang Nongol lagi)

 foto gokil unik

Secara pikiran sehat tidak mungkin cewek memiliki itu nya cowok, dan sebenarnya itu adalah jempol temannya yang berbaju putih.

3. Cewek Lengan Kekar

 foto gokil unik

Secara seklias terlihat memang seperti itu, faktanya dalah ada seorang cowok yang berdiri di belakang cewek tersebut dan si cewek menyembunyikan lengan tangannya di belakang punggung.

4. Mengambang Tanpa Kaki

 foto gokil unik

Wuhuhuu... apakah ini foto hantu? tentu saja bukan, lalu mana kakinya? kakinya ada kok, dia memakai stoking yang warnanya seperti belang-belang mirip dengan warna lantai.

5. Sembunyi karena Tanpa Busana

 foto gokil unik

Wah yang ini kalian pasti bisa lihat sendiri, yang menurut kalian itu badan tanpa busana itu adalah lengan wanita di depannya yang berlipat-lipat karena saking gemuknya.

6. Wajah Anak-anak yang Aneh

 foto gokil unik

JIka sepintas, agak aneh melihat foto seorang bapak yang sedang menggendong anaknya, namun apabila kita teliti melihatnya pasti kita tahu apa yang sebenarnya terjadi. Wajah bapaknya dan anaknya terlihat menyatu, karena degradasi warna kulit wajah itu yang mengelabui indera pengelihatan kita.

7. Pria dengan Bikini

 foto gokil unik

Yang ini sudah jelas, karena diambil dari sudut pandang yang tepat, seakan-akan cowok yang sedang memeluk ceweknya dari belakang tersebut terlihat seperti seorang cowok yang memakai bikini sedang berbaring.

8. Wanita dengan Lengan Tangan Berbulu Lebat

 foto gokil unik

Padahal yang terjadi sebenarnya ialah foto dua orang cewek sedang berfoto bersama namun ada kaki cowok yang berbulu lebat yang menghalangi salah satu cewek yang cantik ini.

9. Pria Berbadan Mungil

 foto gokil unik

Seorang pria yang menghadap kamera terlihat memiliki bentuk postur tubuh yang tidak lazim, padahal yang kita pikir tubuh pria yang aneh itu sebenarnya adalah tubuh seorang cewek yang berada di depannya, karena warna baju yang hampir sama, sekilas kita melihatnya menjadi seperti itu.

10. Hanya Karpet

 foto gokil unik

Foto kali ini kalian sudah pasti bisa melihatnya, ada seekor anjing dengan yang berbaring tidur disana tapi agak samar karena bulu anjing tersebut sama dengan warna karpet dimana anjing itu tidur.

11. Seorang Cowok dengan Pahanya yang Mulus

 foto gokil unik

Tentu saja bukan! paha tersebut sebenarnya adalah paha si cewek yang sedang duduk pada cowoknya yang berbaring di sofa.

12. Dua Cowok Kaki Kerdil

 foto gokil unik

Bingung? sebenarnya adalah kedua cowok tersebut sedang duduk di sebuah kursi yang didesain mirip sebuah kaki.

13. Menurut Kalian Apa?

 foto gokil unik

Ini adalah foto anjing lagi tidur lhoo... diambil dari sudut atas 

0 komentar on Foto-Foto Yang Telah Mengelabui Dunia ! :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif