Tablet Baru Tabulet Beat Duos | Tablet Dualcore Murah

Tablet Baru Tabulet Beat Duos | Tablet Dual  Core Murah, Tabulet adalah salah satu produsen Tablet lokal yang mereknya dipegang oleh PT Era Mandiri, yang terkenal dengan tablet Murah dengan fitur yang lumayan komplit. Boleh dibilang Tabulet ini adalah sainganya Mito, IMO, Advan, Treq dan tablet lokal, serta tabl;et buatan cina lainnya. Pada pertengahan bulan maret 2013 Tabulet mengeluarkan varian baru dan tak tanggung tanggung ada tiga tablet sekaligus yang di pasarkan mulai bulan maret ini. pada pameran MBC kemarin tabulet telah memperkenalkan 3 varian tablet barunya yaitu Tabulet Beat Duos, Tab Voice, beat Duos 3G+ dengan kisaran harga kurang dari 2 juta. setelah kemarin info tentang tablet baru dari Advan, Tablet Advan T5A, Tablet Imo dengan Tablet IMO X9. Serta tablet Noah Tablet Maxtron M7. kini saatnya membahas Tabulet Beat Duos

Review Tabulet Beat Duos | Tablet gamers Dual  Core MurahSaya menyebut Tablet Tabulet Beat Duos ini dengan tablet gamers karena ada alasannya, mau tahu alasan saya ? mari kita simak uraian dan sedikit Review dari tablet baru Beat Duos. Alasan pertama saya adalah Tablet beat duos ini dibekali dengan prosesor dual core scorpio ARM cortex A9  (1.5Ghz) yang dibuat langsung dari USA yang efeknya bisa mempercepat kinerja prosesor hingga 300% dibanding prosesor single core, tidak itu saja prosesor ini juga memiliki ultra low power sehingga meminimalisir panas pada prosesor, dan menghemat batrei tablet anda. Alasan kedua tablet beat duos dilengkapi dengan grafik prosesor dual core Mali 400 3D, yang kata ni dapat menyamai prosesor quad core di sebagian tablet, efeknya adalah saat anda main games HD berat atau games dengan performa tinggi anda tidak akan mengalami Lag, screen freezer atau hang, so pasti bisa lancar jaya. games yang berat seperti Dungeon Hunter HD, SiegeCraft THD, GTA 3 THD, Riptide GP THD bisa anda mainkan dengan lancar jaya tanpa masalah.

Review Tabulet Beat Duos | Tablet gamers Dual Core Murah, Apalagi dilengkapi dengan RAM 1GB tu alasan ketiganya gan so anda bisa menyimpan banyak games yang anda sukai di tablet ini. tidak hanya itu gan video HD juga dapat anda mainkan di Tablet ini dan dapat anda salurkan ke Smart TV Anda dirumah, jadi kayak nonton DVD Dah, karena memory internalnya sebesar 8 GB dan dapat di upgare dengan memory external hingga 2 TB (Tera). dengan kejernihan resolusi layar 1024 x600 px, dengan teknologi panels IPS, dan anti reflektive teknologi yang mampu menghadirkan gambar foto, serta video yang nampak nyata. Soitem operasi yang disematkan dalam Tabulet Beat Duos mengunakan ICS (4.0) yang mana support ribuan aplikasi dan tetunya sudah support Adobe Flash Web full display. serta tampilanya new user interface 9UI) sangat simple dan mudah untuk digunakan termasuk untuk anak anak. sangat mudah sekali melakukan multitask pada tablet ini hanya dengan sedikit sapuan jari anda maka aplikasi dapat langsung tertutup.     



Spesifikasi Tabulet Beat Duos | Tablet Dualcore Murah
Display
Screen Size    : 7" HD with Anti Glare Technology
Resolution    : 1024 x 600
Touch Panel    : Capacitive, 5 Points Touch
Camera    : Yes - VGA (front)
Video Player    : High Definition video player
Wifi    : Yes
3G    : With External Modem
Hardware/OS/Software
I/OS    : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Flash Support    : Yes
Processor/CPU    : Dual core Scorpio MX up to 1.5 Ghz (Made in USA)
GPU    : Dual-core Mali 400 3D
Processor Memory (RAM)    : 1 GB DDR3
ROM    : 1 GB DDR3
Internal    : 8 GB
Inputs/Outputs
Micro USB    : 1
USB OTG Port    : 1
HDMI Port    : 1
Weight :295 gsm   
Dimentions Product    : L 195 x W 112 x 8 mm
Additional Specs
Battery Life    : 3200 mAh, 4-8hours usage (7 day stand-by time, able to charge via USB port)
Available Colors    : Gunmetal Grey
 
Harga Tabulet Beat Duos | Tablet Dualcore Murah
Harga Rp 1.199.000

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Tablet Baru Tabulet Beat Duos | Tablet Dualcore Murah, Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang mencari harga tablet baru dengan merek Tabulet bertipe Beat Duos. Terimakasih atas kunjugan anda. 

0 komentar on Tablet Baru Tabulet Beat Duos | Tablet Dualcore Murah :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif