Penyebab Kelemahan dan permasalahan Tablet Android Murah

Penyebab Kelemahan dan permasalahan Tablet Android Murah, Sudah banyak sekali yang merangkum dan menjelaskan tentang kelebihan tablet android murah, namun tahukah anda apa saja kelemahan dan kekurangan pada tablet android yang memiliki harga murah. Sering kita dengan dan kita lihat di web maupun media sosial tentang permsalahana yang saat ini dihadapi oleh  pemilik tablet Android dengan harga murah dibawah 1 jutaan. Apa saja yang menjadi masalah dan kelemahan tidak akan saya bahas disini karena saya sudah memberikan informasi tersebut disini namun yang akan kita gali kenapa tablet android engan harga murah sering bermasalah ? jika anda ingin mengetahui informasi tersebut mari kita simak ulasanya dibawah ini yang kami dapat dari webset terkenal luar negri 'Tasted".
ilustrasi
Penyebab Kelemahan dan permasalahan Tablet Android Murah, Kecanggihan teknologi Sistem Operasi Android nampaknya akhir akhir ini ternodai dengan banyaknya masalah yang sering dihadapi penguna tablet Android terutama tablet Android dengan harga murah. Taukah Anda bahwa tablet ANDROID yang disematkan pada tablet Samsung dengan Harga Idealnya sebuah gadget dan komponen komponen berkualitas saja belum terasa cukup untuk mengungkapkan kecanggihan Android yang sebenarnya. Lalu bagaimana dengan Tablet Android yang saat ini dijual sangat murah ? tentunya akan hal ini menimbukan efek kurang bagus terhadap kepercayaan pada OS Android yang sebenarnya jauh lebih baik dari pada yang kita fikirkan karena kesalahan gadget dengan harga murah. So Anda harus faham betul ketika anda memiliki masalah pada tablet android murah anda jangan salahkan OSnya tetapi bisa jadi sebagian besar itu adalah kesalahan tablet anda. permasalahan ini sebenarnya ditengarai oleh nafsu keserakahan pabrikan untuk menjual barang mereka dengan harga murah, namun ternyata memberi efek buruk pada citra Android.   mari kita bahas lebih dalam

Penyebab Kelemahan dan permasalahan Tablet Android Murah, Tahukah anda idealnya harga tablet yang pas untuk sistem operasi Android ICS yang masuk Akal, menurut sumber yang terpercaya adalah minimal harga nya Rp 2,5 juta. jika tablet anda sudah memiliki sistem operasi android ICS namun harganya kurang dari 2,5 juta pastinya ada beberapa aplikasi android yang disunat atau sistem android yang anda gunakan tidak ori alias sudah dioprek dari sanannya, ini sebenarnya memang tidak ada larangannya karena sistem operasi android Open Source. Sebagai standarnya tablet android murah adalah tablet kindlefire besutan  produsen Amazone, dan Samsung yang memberikan kualitas komponen, serta sistem android yang mumpuni.      

Penyebab Kelemahan dan permasalahan Tablet Android Murah, Apa efeknya jika anda mendapatkan tablet Android murah berkualitas kurang baik. Beikut ini adalah efek jika anda mendapatkan tablet android murah yang kurang berkualitas :

1. layar sentuh pada tablet anda berkualitas buruk, bahkan sering hang atau ngadat
2. Tablet sering hang atau eror (meskipun sering juga disebabkan oleh pengunannya)
3. Anda tidak bisa sinkronisasi dengan akun google ( google play, Android market)
4. Sering lag saat main games
5  Batrei yang boros, seharusnya daoat bertahan lama namun baru beberapa jam sudah habis
6. Beberapa aplikasi yang sering eror (kamera, Sim card, G:Sensor )
7. Kinerja Prosesor, yang lebih lambat dibanding aslinya (dilihat dengan antutu)
8. Tablet cepat panas
9. Aplikasi yang sering crash
10 Sistem keamanan data yang kurang aman

 meskipun tidak semua tablet android murah memiliki kualitas yang murahan namun sebaiknya anda juga mengetahuinya. dan saya sarankan jika anda  terpaksa membeli tablet android murah sebaiknya anda memilih tablet android yang Sistem operasinya yang tidak terbaru artinya jika adala tablet android murah dengan harga yang sama pilihlah yang osnya lebih rendah misalnya antara Ginger Bread dan ICS dengan harga yang sama pilih saja Ginger Bread. saya yakin GB lebih stabil dan jarang Hangpilih juga tablet Android murah yang bermerek dari pada memilih tablet yang masih baru dan belum jelas kualitas komponennya.  

demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info update da terbaru mengenai Penyebab Kelemahan dan permasalahan Tablet Android Murah, Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda. terutama yang saat ini sedang mencari kelemahan dan permasalahan tablet android murah. terimakasih ats kunjugan anda   

0 komentar on Penyebab Kelemahan dan permasalahan Tablet Android Murah :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif