Tablet Samsung Khusus Wanita | Samsung La'fleur

Tablet Samsung Khusus Wanita | Samsung La'fleur, Terimakasih kami ucapkan pada pemirsa setia Blog Harga Tablet Terbaru yang saat ini telah mencapai 1 juta PageView. Sebagai rasa terimakasih saya mulai hari ini akan kami sajikan Berita terbaru atau isu tentang teknologi khususnya mengenai Tablet dan smartphone. Kali ini kita akan membahas Tablet Samsung khusus wanita dengan nama Samsung Lafleur. Perkembangan teknologi gadget saat ini membuat beberapa produsen gadget kenamaan khususnya samsung mencoba untuk membuat gadget yang ramah dan mengerti wanita. Sangking pinginya memanjakan wanita Samsung ingin mencoba untuk membidik pasar gadget yang belum pernah terjamah oleh produsen lain, yang masih sibuk mencari pasar gadget murah.  

Tablet Samsung Khusus Wanita | Samsung La'fleur, Tahukah anda Kenapa perlu tablet atau smartphone  khusus wanita, menurut saya perlu karena ada kecenderungan wanita lebih menyukai fation dan berbagai aplikasi lain khusus wanita. Ternyata selain Samsung La'fleur ada juga tablet khusus wanita lainya yaitu Epad Femme Tablet tersebut dirancang khusus untuk wanita selain karena aplikasi yang khusus wanita seperti aplikasi resep masak, yoga, office, juga dirancang untuk lebih mudah dalam melakukan browsing dandownload. Pada intinya hampir sama cuman untuk gaya dan fation  tetap samsung jadi pilihan utama. Selain itu, juga dilengkapi dengan aplikasi eksklusif, mulai dari konten aplikasi kecantikan, gaya hidup, kesehatan, dan pink pad. Tak hanya itu, Koleksi La'Fleur ini juga dilengkapi dengan wallpaper dan nada dering yang telah disesuaikan khusus untuk wanita.   Adapun aplikasi-aplikasi yang bisa diperoleh dari Google Play maupun dari Samsung adalah aplikasi kecantikan seperti Modiface Makeup yang memungkinkan pengguna melalukan eksperimen dalam bermake up secara virtual, aplikasi gaya hidup, aplikasi kesehatan seperti Daily Yoga dan Runtastic GPS Running hingga aplikasi Pink Pad yang memudahkan pengguna melacak waktu ovulasi dan kesuburan. Mantap buka aplikasi aplikasinya untuk anda yang menyukai fation dan gaya sangat cocok.



Tablet Samsung Khusus Wanita | Samsung La'fleur,  Mau tahu tipe apa saja Samrtphone dan Tablet samsung khusus wanita ini? oke nilah di tipe dari Samsung Lafleur. Samsung La'Fleur terdiri dari Galaxy S III Mini, Galaxy Y dan Citrus serta tablet Galaxy Tab 2 7.0 inchi yang tersedia dalam warna Pink motif kembang kembang seperti pada gambar diatas. Meski mengalami perubahan motif desain, perangkat-perangkat Samsung La'Fleur tidak mengalami perubahan spesifikasi dan harga dari perangkat yang ada di pasar sekarang. Harga perangkat Samsung La'Fleur dibanderol antara Rp600 ribu-Rp3,5 juta.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info update dan terbaru mengenai Tablet Samsung Khusus Wanita | Samsung La'fleur. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari harga tablet khusus wanita, dengan merek samsung Lafleur. terimakasih atas kunjugan anda.    

0 komentar on Tablet Samsung Khusus Wanita | Samsung La'fleur :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif