Tablet IMO X9 X-Claire | Tablet IMO Murah Terbaru

Tablet IMO X9 X-Claire | Tablet IMO Murah Terbaru, Dibulan maret 2013 ini Produsen Gadget Murah IMO mengeluarkan satu lagi variannya baru Tablet dengan ukuran 9,7 inchi. Tablet IMO X9 diharapkan mampu bersaing dikanca pasar tablet murah untuk bersaingan dengan tablet lain seperti Mito T970,  Advan, Treq, dan yang lainnya. Apa saja kelebihan dan kekurangan dari tablet IMO X9 ini mari kita simak bersama dan kita bahas bersama tentang dapur pacu, tampilan, konektivitas, kemampuan sensor, kamera, baterai dan lain sebagainya disini.

Tablet IMO X9 X-Claire | Tablet IMO Murah Terbaru, Mari kita lihat dapur pacu yang disematkan pada tablet baru IMO X9 ini. Prosesor yang dibenamkan untuk dapur pacu Tablet IMO X9 mengunakan Prosesor Boxchip A10, cortex A8 1,5 Ghz, menurut saya ini tablet cukup cepat untuk bermain games HD, dan mengunakan multitask saat intenet pasti lancar jaya, apalagi di sematkan RAM yang cukup lapang untuk mengolah datanya sebesar 1 GB, saya rasa pasti muat banyak aplikasi besar, namun sayang seharunya jika dibekali dengan prosesor dualcore tambah mak wuss ini tablet. jangan khawatirkan soal memory internal, tablet IMO X9 memilki memory yang sangat lapang dibandingkan dengan tablet dengan harga yang sama, rata rata pesaing mengunakan memory internal hanya 8 GB, tetapi untuk IMO X9mengunakan  memori internal berkapasitas 16 GB.  Android ICS di tanamkan pada sistem operasinya,  untuk ukuran layar 9.7 inchi dengan resolusi 1024 x768 dengan teknologi panel IPS sudah nampak jernih untuk memainkan Video dan games. namun sayang tablet ini tidak dibekali dengan koneksi 3G hanya mengunkan WIFI untuk akses internet dan modem external. kamera belakang cukup besar sebesar 3 MP dan kamera depan VGA untuk mendukung video chat. fitur radio dan TV juga tidak ada pada tablet ini, jika anda ingin mengunakan tablet untuk berinternet saya sarankan anda untuk mencari alternatif lain, carilah tablet yang sudah mengunakan fitur 3G atau HSDPA. jika anda ingin mengunakan untuk intertainment bisa saja anda gunakan tablet ini.  



Spesifikasi Tablet IMO X9 X Claire | Tablet IMO Murah Terbaru
Spesifikasi:
IMO Tab X9
Platform HW:Box Chip A10,Cortex A8.CPU 1.5GHz
Dimension(L*W*H) :242 * 189 * 10 mm
Battery Capability :3500mAh / 3.7V
LCD:9.7” XGA TFT LCD(1024*768), Multi Capacitive Touch
Multimedia:Audio Player(Mp3,Mp4),Video Player(Mp4,MKV),Video Recorder,Sound Recorder
Image Viewer:JPG,GIF
Camera:(Rear 0.3Mega camera, exchange to 2.0 Mp)
Sensor:G-sensor
Connectivity:Wi-Fi802.11b/g/n,USB Disk,Web Android integration Storage
Embedded Memory:ROM 1GB + RAM 16B
External Memory :T Flash (Up to 32GB Expanded)
Operating System :Android 4.0 ICS
Aplikasi : Android market Messenger,Gtalk, Yahoo messenger,Social Networking (Facebook, twitter,Email,Gmail
Organizer:Alarm Clock,Calculator,Calendar,Languages
Accessories (I/O):Earphone 3.5 mm Jack Audio,Charger, 9V 2.5A,USB cable Mini USB 10 pin
 
Harga Tablet IMO X9 X-Claire | Tablet IMO Murah Terbaru
Tablet ini dibandrol dengan harga Rp 1.499.000

Demikian informasi yang daoat kami sampaikan terkait dengan info update mengenai Harga Tablet IMO X9 X-Claire | Tablet IMO Murah Terbaru, Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda yang saat ini sedangmencari info harga tablet IMO Murah dengan tipe IMO X9. terimakasih atas kunjugan anda

0 komentar on Tablet IMO X9 X-Claire | Tablet IMO Murah Terbaru :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif