Tablet Baru Huawei MediaPad 7 Voge | Tablet Murah

Tablet Baru Huawei MediaPad 7 Voge | Tablet Murah, Tablet saat ini kian populer, terbukti dari data hasil survei perusahaan survei IDC (International Data Corporation)  menunjukan Penjualan tablet global mencapai 75 persen di kuartal akhir 2012 dengan rekor 52,5 juta unit. memang market yang masih besar potensinya adalah pasar tablet murah dan mengah kebawah terutama di indoensia. Tablet murah yang sering menjadi incaran para konsumen adalah Tablet mito, Tablet IMO, Tablet Advan, Anol Novo, TreQ, Cross, dan lainya Tablet lokal dan tablet cina tersebut masih mendominasi karena harganya yang cukup murah dengan spek yang lumayan diminati konsumen. Memang akhir akhir ini konsumen lebih memilih tablet Berkualitas namun harganya miring sehingga lebih awet dan performanya tidak mengecewakan. ngomong ngomong soal tablet murah berkualitas tablet Huawei juga dapat anda jadikan referensi pasalnya harganya cukup murah namun memiliki spec yang lumayan. Anda sudah tahu kualitas modem Huawei kan, tentunya tabletnya pun tidak kalah kualitasnya dengan produk modemnya.



Tablet Baru Huawei MediaPad 7 Voge | Segera hadir, Beberapa waktu yang lalu saya telah memberikan kepada informasi tentang 3 tablet huaweidiantaranya adalah Tablet huawei Ideos S7 Slim (201), Tablet ideos Slim (105), dan Tablet Huawei mediaped (103).  Dari berita yang didapat dari twiter @evleaks ini Kemungkinan tablet yang akan muncul ini adalah varian dari Mediapad dengan layar 7 inchi yang memiliki resolusi tinggi 1024x600 piksel. dari segi layar tentunya tablet Mediapad 7 Voge ini sanggup untuk memainkan games HD dan Video HD karena kualitas layarnya yang lebih jernih dengan resolusi tinggi.

Tablet Baru Huawei MediaPad 7 Voge | Segera hadir, Dikabarkan tablet ini akan dilengkapi prosesor QuadCore untuk mengodok dapur pacunya. Prosesor CPU quad-core Cortex A9 berkecepatan 1.2GHz dan clock speed 1.5 GHz. Siap untuk bekerja melakukan kegiatan yang anda perintahkan seperti memainkan games HD berat, memainkan aplikasi berat seperti edit foto bahkan untuk kemungkinan dapat digunakan grafis kecil kecilan pasalnya dibekali prosesor Quadcore melakukan multitask semulus yang anda kira. Tablet ini juga akan dibekali dengan kamera depan dan belakan, serta informasi mengenai konektivitasnya masih mengunakan Wifi untuk data koneksi internet. Namun demikian fitur lain yang bakal disematkan pada tablet ini belum sepenuhnya di dapatkan karena memang belum ada keterangan fisik yang detail dari produk Mediapad 7 voge, tentuny kita tunggu bersama apa saja yang fitur baru yang akan memanjakan anda.   
 
 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai  Tablet Baru Huawei MediaPad 7 Voge | Segera hadir , Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang mencari tablet baru dengan merek huawei tipe Mediapad 7Voge, nantikan update berikutnya, terimakasih atas kunjugan anda.   

0 komentar on Tablet Baru Huawei MediaPad 7 Voge | Tablet Murah :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif