Tablet Baru Nexian Murah | Nexian Mi820 Dual Core

Tablet Baru Nexian Murah | Nexian Mi820 Dual Core, Satu lagi tablet yang akan menjadi pesaing tablet kelas mengah kebawah Nexian Mini8 besutan produsen lokal Nexian. Nexian memang telah terkenal dengan ponselnya dengan kualitas cukup baik dan harganya yang murah. kali ini nexian tidak mau kalah ketinggalan dengan produsen gadget lain seperti IMO, Mito, Advan, Cross, dan sebagainya untuk bersaing dikelas gadget yang saat ini tengah digandrungi yaitu tablet. Tablet memnag menjadi primadona gadget karena All in one, semua kebutuhan and adirangkum dalam satu gadget bernama tablet. Fungsi sebagai Hiburan (games, TV, Video HD), fungsi sebagai alat komunikasi (Telphone, SmS, Chat), fungsi sebagai pengirim dan penerima data (internet), fungsi sebagai gaya ( Sosial Media), fungsi sebagai PC (office, grafis, data,dll) bayangkan semua fungsi dirangkum menjadi satu gadget, itulah kehebatan tablet.

Tablet Baru Nexian Murah | Nexian Mi820 Dual Core, Tablet dengan dapur pacu prosesor dual core (1,5 GHz), dengan RAM 1GB akan membuat performa tablet ini dapat meluncur bebas menjalankan aplikasi berat seperti Games HD , melakukan multitask semudah mengerakan jari anda,dan aplikasi berat lainya bisa anda kerjakan dengan lancar jaya. cocok untuk anda sebagai pekerja karena tampilan yang cepat apalagi dibekali dengan sistem operasi Android Jelly Been, menambah kesan kecanggihan yang terpampang nyata, dibalut dengan body silver yang elegant. mata anda akan dimajakan dengan layar yang luas dengan resolusi layar 1024 x 768 ukuran 8 inchi memberikankesan jernih dan tajam, sehingga akan nampak nyata saat anda melihat gambar video, foto, dan  browsing internet.

Tablet Baru Nexian Murah | Nexian Mi820 Dual Core, fitur yang tidak kalah lainnya adalah kamera yang disematkan pada produk ini adalaha dual kamera 2MP dan VGA dibagian depan. sementara internal memory yang di sematkan didalamnya cukup lumayan 8 GB yang dapat di upgrade di slot memory externalnya hingga 2 GB. Tablet ini mampu memutar Video HD dengan mulus karena dibekali dengan komponen yang mumpuni dan juga fitur multimedia lainnya seperti radio FM, audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Sementara konektivitasnya hanya mengandalakan WIFI belum ada 3G sehingga untuk internet anda harus mencari hotspot atau mengunakan modem external. anda juga dapat menhubungkan tablet anda dengan TV melalui kable slot HDMI.  
  


Spesifikasi Tablet Baru Nexian Mi820 Dual Core

Spesifikasi :
Tipe     Nexian Mi820 8mini
Ukuran Layar (in)     8.0
RAM     1
Kapasitas Penyimpanan     8
Kecepatan CPU     1.50
Megapiksel     2.0
Sistem Operasi     Android
Fitur     FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk     1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input     USB
Output     USB
Koneksi Nirkabel     WiFi
Kamera Belakang     2 GB
Kamera Depan     VGA
Resolusi Layar     1024 x 768
Kapasitas Baterai     4300 mAh
Tipe Layar     Kapasitif
Versi Sistem Operasi     Android OS 4.1 Jelly Bean
Kapasitas Penyimpanan     8 GB
Kecepatan Processor     1.5 GHz
Tipe Processor     Dual Core

Harga Tablet Baru Nexian Murah | Nexian Mi820 Dual Core 
Tabet Nexian Mi820 Harga Rp 1.499.000

Demikian informasi yangd apat kami sampaikan terkait dengan info yang update mengenai  Tablet Baru Nexian Murah | Nexian Mi820 Dual Core . Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang mencari tablet baru dengan merek nexian lebih khusus tipe Mi820. terimakasih atas kunjugan anda
 

0 komentar on Tablet Baru Nexian Murah | Nexian Mi820 Dual Core :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif